by Billy Arviandra

6.4.15

Lift Things and Move Around

9:11 PM Posted by Unknown , , , , 2 comments

HALO! Last post kita udah ngebahas all about clean eating, di artikel ini we’re gonna talk about EXERCISE. Basically di blog ini saya bakal ngebahas satu2 tentang healthy living yang salah satu bahasannya adalah olahraga. We have to admit that exercising on a regular basis is one of the weakest point in health and wellness journey, so do i! Masalahnya sih simple banget, banyak dari kita yang susah finding something to enjoy dan gak konsisten sama hal tersebut. Well here’s the point.. Banyak manfaatnya loh kalau kita olahraga; more energy, sleep better, dan menghilangkan STRESS.


LET'S B E G I N

Do something fun! Apa yang bikin enjoy setiap orang kan berbeda2, nah disini biar kalian gak “mager” untuk olahraga kita harus pilih exercise apa yang disukai. There are so many choices misalnya running, swimming, bicycling, etc. Intinya find something you have fun doing.

                                                                                  running 
source: kalenji-running.com
                                                                                 swimming 
source: sport-kid.net
                                                                                 bicycling 
source: ilovebicycling.tumblr.com

Kalo kalian udah tau olahraga apa yang bakal kalian lakukan, step selanjunya adalah come up with your own plan. Kita menetukan sendiri target yang bakalan dicapai. Contohnya target saya itu do exercises out 5 days a week for at least 30 minutes setiap harinya. Dengan begitu target yang udah ditentukan akan tercapai dengan mudah.

Next step is track your progress untuk melihat lebih jelas sejauh mana tahapan kita dalam mencapai target yang udah ditentukan sebelumnya. Terlebih lagi banyak kan diantara kita ini yang disiplin.. hehehe! And last step is.. work out when it works for you. Kita yang menentukan sendiri timing yang tepat untuk melakukan olahraga, contohnya i prefer working out pagi hari soalnya udaranya masih segar or anytime that you  like.

Goodluck people!:)




By: Billy Arviandra


2 comments: