by Billy Arviandra

12.11.15

JANTAN KHAS NUSANTARA

8:02 AM Posted by Unknown No comments


Bermula dari ide sederhana memberikan cita rasa baru makanan khas Indonesia, Kedai Jantan diciptakan pertama kali dengan menjual mie Jawa-Kalimantan saja. Banyaknya demand dari masyarakat setempat, Kedai Jantan mengambil langkah baru dengan membuat menu nasi ayam, bebek, empal dan paru. Restoran yang buka pukul tiga sore ini sudah mendapat banyak sorotan dari berbagai pihak, terbukti dari seringnya orang-orang yang “booking” tempat hanya untuk sekedar kumpul dengan kelompoknya.

Restoran yang baru berumur satu tahun ini selalu melakukan improvement yang bisa dilihat dari layanan yang diberikan. Saat ini Kedai Jantan memiliki cathering dan berperan sebagai supplier makanan beku. Lokasi restoran ini cukup strategis karena letaknya yang lebih tinggi dari restoran di sekitarnya.

Kedai Jantan sendiri memiliki target market orang-orang yang sudah bekerja dan memilki keluarga meskipun tidak menutup kemungkinan untuk anak-anak muda datang berkunjung. Kedai Jantan juga mempunyai sistem delivery karena banyak sekali orang-orang yang ingin menjadikan menu-menu di restoran ini sebagai santapan makan siang mereka. Kedai Jantai memiliki harapan yaitu agar setiap konsumennya tetap bisa mengkonsumsi makanan rumahan yang enak dengan tempat yang cozy dan ingin membuka cabang baru di daerah Bogor lainnya.



#GOBOGOR
#BOGORLEISUREPROJECT

instagram: @billyarviandra

0 comments:

Post a Comment