by Billy Arviandra

12.11.15

EDUKASI NUANSA ALAM

8:07 AM Posted by Unknown No comments

"back to nature, chemical free and friendly environment" merupakan short description dari Kuntum Farmfield sebagai salah satu wisata botanical di kota hujan, Bogor. Tempat ini terletak di Jalan Raya Tajur No. 291, Bogor. Lokasi untuk mencapai Kuntum Farmfield cukup mudah dijangkau oleh orang-orang dikarenakan pemilihan tempatnya yang sudah strategis. Wisata ini didirikan sejak tahun 2009 dengan tujuan awal untuk pembibitan tanaman dan tempat magang anak-anak yang mengambil jurusan pertanian.

Seiring berjalannya waktu target dari Kuntum Farmfield semakin berkembang menjadi sekolah umum dan instansi mulai dari playgroup hingga purnabakti yang mau pension sehingga mendapat ilmu tambahan yang bisa digunakan nantinya. Kuntum Farmfield sangat ingin membantu siapapun lapisan masyarakat yang ingin belajar disaat leisure time mereka. Edukasi yang ditawarkan tempat wisata ini adalah mempelajari mengenai pertanian, pertanian ataupun peternakan.

Mulai pukul 8 pagi, Kuntum Farmfield siap menyambut semua pengunjung yang hadir. Banyak sekali aktivitas dan kegiatan yang bisa disuguhkan oleh tempat ini seperti memberi makan hewan, melihat tanaman dan menaiki kuda dengan mengeluarkan Rp 30,000 saja sebagai tiket masuknya. Tempat wisata yang mampu menampung pengunjung hingga 2000 orang ini memiliki visi yang mulia yaitu ingin terus memperluas wisata yang sejalan dengan edukasi.





#GOBOGOR
#BOGORLEISUREPROJECT

instagram: @billyarviandra

0 comments:

Post a Comment